SUARA INDONESIA

Belum Lama Menjabat, Sapuan Ditemui Jaksa Agung

Robianto - 14 March 2021 | 20:03 - Dibaca 1.89k kali
Peristiwa Daerah Belum Lama Menjabat, Sapuan Ditemui Jaksa Agung
Jaksa Agung (Pakai Batik dan Peci) salahseorang kordes pemenangan Sapuan-Wasri Kecamatan Teras Terunjam, saat bertemu dan silaturahmi dengan bupati Mukomuko, Sapuan, (13/3/2021)//photo Istimewa.

MUKOMUKO- Sebagaimana diketahui, H. Sapuan yang berpasangan dengan Wasri, meraup suara terbanyak dan memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko pada Pilkada serentak 2020 lalu.

Untuk memenangkan kontes politik 5 tahunan itu, Sapuan-Wasri bergrilia untuk mendapatkan dukungan dan membangun tim pemenangan di seluruh kecamatan di Kabupaten Mukomuko.

Pasca dilantik Oleh Gubernur Bengkulu sebagai Bupati Mukomuko belum lama ini. Pada Sabtu malam (13/3/2021) Sapuan ditemui Jaksa Agung dan teman-temannya yang notabene adalah Kordes tim pemenagan Sapuan-Wasri di wilayah Kecamatan Teras Terunjam.

Pertemuan yang bertajuk silaturahmi antara Jaksa Agung dan kawan-kawan dengan orang nomor satu di Mukomuko itu berlangsung di Rumdin Bupati setempat dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Jaksa Agung (40) warga Desa Pondok Kopi Kecamatan Teras Terunjam, saat dikomfirmasi media ini Minggu,(14/3/2021) mengatakan, pertemuan tersebut hanya silaturahmi dan menyampaikan ucapan selamat.

"Saya bersama kawan-kawan perwakilan tim pemenangan Sapuan-Wasri Kecamatan Teras Terunjam, semalam (red-Sabtu/13/3/2021, malam) bertemu dan silaturahmi dengan Pak Bupati. Sejak dilantik kita belum menyampaikan ucapan selamat sama pak Bupati secara langsung. Selain itu, Kami juga memberikan suport dan dukungan kepada beliau dalam menjalankan tugas sebagai Bupati untuk perubahan kemajuan Mukomuko yang lebih baik lagi," kata Jaksa Agung.

Lebih lanjut Jaksa Agung dan kawan-kawan berharap, dibawah kepemimpinan Sapuan-Wasri, Kabupaten Mukomuko bisa lebih maju.

"Semoga dibawah kepemimpinan Pak Sapuan, Kabupaten Mukomuko bisa lebih maju dan berkembang, setara dengan Kabupaten lainya," harap, Jaksa Agung. (Robi)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Robianto
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV