SUARA INDONESIA

Optimalisasi Pembayaran Pajak Daerah, Pemkab Jember Gandeng BRI

Wildan Mukhlishah Sy - 18 June 2021 | 13:06 - Dibaca 28.98k kali
Peristiwa Daerah Optimalisasi Pembayaran Pajak Daerah, Pemkab Jember Gandeng BRI
Penandatanganan kesepakatan kerjasama Bupati Jember dan Pimpinan Cabang BRI Jember, Rabu (16/6/2021). (Foto: Humas Pemkab Jember)

JEMBER- Sebagai upaya untuk mengoptimalisasikan pelayanan pembayaran pajak daerah melalui, Pemerintah kabupaten jember menggandeng Bank Rakyat Indonesia.

Penandatanganan kesepakatan kerjasama dilakukan oleh Bupati Jember Hendy Siswanto dan Pimpinan Cabang BRI Jember Teguh Agung Prihadi di Pendapa Wahyawibawagraha, Rabu (16/6/2021). 

Bupati Jember Hendy Siswanto menjelaskan, kerjasama tersebut akan mempermudah dan menambahkan pilihan pelayanan bank kepada masyarakat yang akan membayar pajak daerah.

“Masyarakat kalau ingin membayar non tunai jadi semakin mudah dan semakin banyak juga pilihan banknya,” jelasnya.

Pihaknya akan segera mensosialisasikan pelayanan tersebut, selanjutnya meminta agar BRI dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga Jember.

“Kita harus sama-sama dapat memaksimalkan diri untuk melayani masyarakat. Karena saya disini ada untuk masyarakat,” imbuhnya.

Dengan adanya sinergi antara Pemerintah dan pihak Perbankan, dirinya berharap dapat membantu percepatan pembangunan Kabupaten Jember.

“Dengan begini, semoga juga dapat membantu dalam percepatan pembangunan di Kabupaten tercinta ini,” tutupnya.

Seperti diketahui, sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Pemerintah lebih menyarankan agar melakukan transaksi non tunai, untuk mencegah kemungkinan penularan covid-19.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV