SUARA INDONESIA

Tangis Haru Bu Sukinah Menyentuh Hati, Saat Terima Bansos Dari Polsek Widodaren Resor Ngawi

Ari Hermawan - 11 September 2022 | 14:09 - Dibaca 1.88k kali
Peristiwa Daerah Tangis Haru Bu Sukinah Menyentuh Hati, Saat Terima Bansos Dari Polsek Widodaren Resor Ngawi
Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin bersama Bhabinkamtibmas saat memberikan bantuan kepada Ibu Sukinah pada, Minggu (11/9/2022). Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia.

NGAWI - Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berdampak pada naiknya harga kebutuhan sehari-hari terutama sembako sangat dirasakan masyarakat, terutama masyarakat ekonomi menengah kebawah.

Seperti halnya Bu Sukinah, ia mengaku tidak mampu memenuhi kebutuhannya setiap hari, seperti beli sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Namun, dirinya akan tetap sabar dan berusaha untuk hidup meskipun terhimpit ekonomi.

Melihat itu, Kapolsek Widodaren Resor Ngawi melalui informasi yang didapat dari anggota Bhabinkamtibmas dilapangan langsung memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Ibu Sakinah.

"Saya bersama anggota lain Polsek Widodaren, menemui Ibu Sakinah. Informasi yang kami dapat Ibu Sukinah ini kesulitan ekonomi," kata AKP Zainal Arifin, Kapolsek Widodaren, Minggu (11/9/2022).

"Kemudian betul, Ibu Sakinah ini menurut kami memang membutuhkan bantuan, langsung kami bersama anggota memberikan sembako berupa beras dan bahan pangan lainnya," ungkap Zaenal Arifin.

Bu Sukinah yang beralamat di Desa Walikukun, RT 4 RW 01, Kecamatan Widodaren, Ngawi, Jawa Timur. Dirumahnya yang terbuat dari triplek, setinggi 2,5 meter dengan kayu dan usuk genteng terlihat ada yang lapuk, sempat meneteskan air mata haru, usai menerima bantuan dari kepolisian.

"Ini sangat berguna sekali buat kami, harga kebutuhan pokok semua naik, kami kesulitan. Bantuan ini sangat kami butuhkan, terimakasih polisi," ujar Bu Sukinah yang terlihat sedih dan haru serta bahagia saat menerima bantuan dari Polsek Widodaren.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV