SUARA INDONESIA

Hilang Kendali, Truk Molen di Madiun Tabrak Rumah, 2 Orang Tewas

Prabasonta - 10 January 2023 | 10:01 - Dibaca 1.27k kali
Peristiwa Daerah Hilang Kendali, Truk Molen di Madiun Tabrak Rumah, 2 Orang Tewas
Sebuah truk molen yang menabrak motor, pohon, bengkel dan rumah warga yang mengakibatkan dua orang tewas dan dua luka - luka. ( Foto ; Yoni/SuaraIndonesia.co.id )

Madiun - Dua orang perempuan dan anak warga Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun tewas, setelah tertabrak truk molen. 

Kejadian tragis tersebut, terjadi tepatnya di jalan raya Madiun - Solo, masuk Desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Akibat kejadian itu, penghuni rumah mengalami luka - luka, serta empat sepeda motor dan satu mobil mengalami kerusakan yang fatal akibat ditabrak truk tersebut.

Selain itu, truk juga menabrak pohon, bengkel dan rumah warga yang berada tidak jauh dari lokasi.

Menurut sumber, kejadian tragis tersebut berawal saat, truk molen yang melaju dari arah barat menuju ke timur tiba - tiba sopir hilang kendali atau oleng ke kanan menabrak trotoar.

Kemudian, menabrak sepeda motor dan dua orang wanita yang naik sepeda motor tersebut langsung terkapar dan tewas ditempat kejadian. 

Laju truk molen yang tak terkendali itu, baru bisa berhenti, setelah menabrak pohon bengkel dan rumah warga.

Sementara dua wanita yang tergeletak dengan kondisi sudah tewas, oleh petugas langsung di evakuasi ke rumah sakit terdekat. 

" Truk molen dari arah barat, kemudian menabrak median jalan, kemudian menabrak sepeda motor, setelah itu menabrak pohon, bengkel serta rumah tinggal warga, sedangkan untuk korban ada 4 orang, 2 meninggal, 2 luka - luka dan sudah dievakuasi petugas," ujar, Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP. Vista Dwi Pujiningsih.

Kata dia, sopir truk molen yang bernama Sudarsono, warga Balerejo, Kabupaten Madiun saat ini sudah diamankan petugas.

"Saat ini juga, langsung dilakukan penyelidikan, guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut tersebut," ungkapnya. ( Yoni )

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV