SUARA INDONESIA

Pohon Tumbang di Banyuwangi Timpa Pasutri Berkendara, Suami Tewas

Muhammad Nurul Yaqin - 13 February 2023 | 13:02 - Dibaca 1.35k kali
Peristiwa Daerah Pohon Tumbang di Banyuwangi Timpa Pasutri Berkendara, Suami Tewas
Pohon tumbang menimpa pasutri saat berkendara di jalan raya Desa/Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, Minggu (12/2/2023) tengah malam. (Istimewa).

BANYUWANGI - Nahas menimpa pasangan suami istri (pasutri) Supriyadi (54) dan Siti Dewi (48). Mereka tertimpa pohon tumbang saat melintasi jalan raya Desa/Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi.

Akibat kejadian tersebut sang suami tewas di lokasi usai tertimpa pohon. Sementara istrinya selamat dan hanya mengalami luka-luka.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (12/2/2023) tengah malam. Saat korban perjalanan pulang ke rumahnya di Desa/Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono mengatakan, saat itu, kondisi di cuaca di lokasi gerimis disertai angin. Ketika melintas, tiba-tiba pohon pinggir jalan roboh dan mengenai pasangan suami istri itu.

"Korban meninggal adalah sang suaminya. Sementara istrinya mengalami luka bengkak di bagian kepala sisi belakang," ujarnya, Senin (13/2/2023).

Saat tertimpa pohon, warga yang berada di lokasi berusaha menolong. Mereka juga menghubungi aparat untuk membantu proses evakuasi," lanjutnya.

Usai evakuasi, warga dan petugas membawa Siti ke RS PKU Muhammadiyah Rogojampi. Sementara Supriyadi dievakuasi oleh ambulans dari rumah sakit yang sama.

"Sampai di IGD, korban suami tidak sadarkan diri dan dinyatakan sudah meninggal dunia," lanjutnya.

Atas kejadian ini, Sudarsono mengimbau para pengguna untuk selalu waspada ketika berkendara saat hujan disertai angin. 

"Apalagi, Banyuwangi dan daerah lain di Jawa Timur tengah memasuki musim cuaca ekstrem," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV