SUARA INDONESIA

Riding Romantis Bersama Honda Scoopy, Makin Fashionable

Magang - 15 February 2023 | 22:02 - Dibaca 963 kali
Peristiwa Daerah Riding Romantis Bersama Honda Scoopy, Makin Fashionable
Pecinta Skutik Fashionable Honda Scoopy Saat Fun Touring Bersama Honda di Malang

MALANG - Bersama dengan pecinta skutik fashionable Honda Scoopy, PT.Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan kegiatan fun touring dalam rangka menyambut gelaran Hari Valentine pada bulan Februari.

Sebanyak 10 pasang konsumen Honda Scoopy Malang dan sekitarnya ikut serta kegiatan yang bertajuk 'Scoopy Romantic Ride' pada Selasa (14/2/2023).

“Program ini selain bertujuan untuk merayakan valentine sekaligus memberikan apresiasi kepada loyal member yang telah memilih Honda Scoopy sebagai teman beraktivitas sehari-hari," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Ia menyebut, pilihan warna terkini pada New Honda Scoopy yang dilengkapi dengan stripe terbaru memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik yang ingin tampil bergaya. 

Dimulai start dari MPM Motor Basuki Rahmad Malang, peserta mulai riding melewati berbagai medan jalan sejauh 16 km menuju lokasi tempat diadakannya makan malam romantis di Cafe Paolo Fest Batu, Malang. 

Sepanjang perjalanan, peserta menikmati perjalanan mulai dari perjalanan perkotaan hingga jalan kabupaten dengan medan jalan beragam dan tetap nyaman dengan fitur unggulan lain pada Honda Scoopy juga dipertahankan seperti desain pijakan kaki untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi.

"Ini untuk memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish. Model ini juga mengaplikasikan velg dual 5 spokes dan ban tubeless 12 inch yang fashionable untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara," ungkap Suhari.

Sesampainya di lokasi kegiatan, suasana dingin pegunungan menambah romantis sesuai dengan tema bulan Februari yang bertepatan dengan bulan kasih sayang.

Pengalaman seru ini juga dibagikan oleh Bryan Susilo yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. 

“Kegiatan ini seru dan romantic, selain dapat menikmati suasana romantis, juga pengalaman riding bareng dengan Honda Scoopy," ujar Bryan Susilo konsumen Dealer Honda Kartika Sari Dinoyo.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV