SUARA INDONESIA

HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Tuban Bagikan Masker dan Sembako

Gito Wahyudi - 22 September 2020 | 14:09 - Dibaca 1.44k kali
TNI/Polri HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Tuban Bagikan Masker dan Sembako
Petugas Satlantas Polres Tuban saat membagikan masker kepada pengendara di bundaran Patung Letda Sucipto

TUBAN - Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Tuban, Polda Jawa Timur, menggelar razia masker bagi pengguna jalan yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Namun, kegiatan yang berlangsung di Bundaran Patung Letda Sucipto Tuban, tersebut bukan untuk memberi sanksi kepada masyarakat, akan tetapi justru membagikan masker bagi pengguna jalan. 

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono mengatakan, pembagian masker sebanyak 2.200.000 ini dilakukan secara serentak oleh jajaran Satlantas se-Jawa Timur dalam rangka gebyar HUT Lalu Lintas ke-65 yang berlangsung dimasa pandemi Covid-19.

"Hari ini kami melaksanakan gebyar pembagian masker serentak dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 selama 65 detik," ungkp AKP Argo Budi Sarwono kepada suaraindonesia.co.id, Selasa, (22/09/2020).

Selain membagikan masker, dalam momentum tersebut, petugas juga membagikan sebanyak 65 paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan keluarga korban laka lantas di Bumi Wali. 

"Satlantas Polres Tuban sendiri sudah membagikan sebanyak 25 ribu masker dan 65 paket sembako untuk keluarga korban laka lantas menonjol," papar mantan Wakasat Lantas Polresta Sidoarjo. 

Pria ramah ini juga meminta doa restu kepada masyarakat agar personel Polantas diberi kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. 

"Semoga kita semua selalu dalam limpahan rahmat-Nya dan semakin dicintai masyarakat. Mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera usai, sehingga perekonomian warga kembali normal seperti sediakala," pungkasnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV