SUARA INDONESIA

Tongkat Kepemimpinan Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Berganti

Muhammad Nurul Yaqin - 22 March 2021 | 11:03 - Dibaca 3.20k kali
TNI/Polri Tongkat Kepemimpinan Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Berganti
Prosesi serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polresta Banyuwangi dan tiga Kapolsek, Senin (22/3/2021).

BANYUWANGI- Kasat Lantas (Kepala Satuan Lalu Lintas) Polresta Banyuwangi, Kompol Kadek Ary Mahardika telah resmi berganti.

Kompol Kadek diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Jember, sedangkan penggantinya yakni Kompol Akhmad Fani Rakhim, mantan Kapolsekta Klojen, Polresta Malang.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolresta Banyuwangi dan digelar di Aula Rupatama Wirapratama, Senin (22/3/2021) disaksikan sejumlah anggota kepolisian setempat.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin mengatakan, kegiatan pergantian kepemimpinan ini secara berkesinambungan sebagai wujud reorganisasi di tubuh Polresta Banyuwangi.

"Tentunya ini sebagai penyegaran pemimpin di tingkat satuan fungsi. Harapannya kedepan bisa selaras dengan kebijakan Kapolri yaitu PRESISI dan ditengah pandemi ini pejabat baru harus tetap kreatif inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Arman usai melakukan prosesi sertijab.

Sementara itu usai dilantik Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani Rakhim berharap kehadirannya bisa memberikan warna baru dan memberikan manfaat bagi masyarakat Banyuwangi.

"Kedepan inovasi-inovasi pelayanan akan kita kembangkan dan selaraskan baik dengan program dari Polda maupun Polresta ini sendiri. Pada intinya memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ungkapnya.

Untuk diketahui selain Kasatlantas Polresta Banyuwangi juga melakukan penyegaran di sejumlah jabatan Kapolsek di Kabupaten Banyuwangi. Diantaranya Kapolsek Kabat yang kini diisi AKP Edi Susanto, Kapolsek Genteng yang kini diduduki AKP Sudarmaji dan Kapolsek Songgon yang dijabat Iptu Eko Darmawan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Alfiana Putri

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV