SUARA INDONESIA

Di bawah Komando Dwiasi Wiyatputera, Polres Ngawi Raih Banyak Penghargaan

Ari Hermawan - 11 March 2023 | 08:03 - Dibaca 1.13k kali
TNI/Polri Di bawah Komando Dwiasi Wiyatputera, Polres Ngawi Raih Banyak Penghargaan
Kepolisian Resort Ngawi polda Jawa Timur saat menerima penghargaan dari kementerian.

NGAWI - Kapolres Ngawi Dwiasi Wiyatputera berhasil membawa Polres Ngawi, Polda Jawa Timur, meraih sejumlah penghargaan dari pemerintah pusat.

Penghargaan pertama yakni keberhasilan Polres Ngawi dalam melaksanakan program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).

Penghargaan pertama itu diberikan langsung oleh kepala BKKBN Hasto Wardoto, dan penghargaan kedua yakni upaya percepatan penurunan stunting nasional 2023 diberikan oleh Menko PMK Muhadjir Effendy.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kapolres Ngawi Dwiasi Wiyatputera, Wakapolres Ngawi Haryanto, dan Kasatreskrim Agung Joko dalam rapat koordinator teknis kemitraan 2023 yang digelae di Hotel Grand Sahid Jaya di Jakarta, pada Selasa (07/3/2023).

"Ini merupakan tugas dan komitmen kami dalam membantu pemerintah dalam upaya percepatan penurunan stunting," kata Dwiasi Wiyatputera, pada Kamis (10/3/2023).

"250 personil Polres Ngawi disertakan dalam upaya percepatan penurunan stunting, kami berinovatif program ini kami namakan Phentul Melikan," tambahnya.

Sebelumnya, anggota polisi wanita (polwan) Polres Ngawi yakni Dian Ambarwati juga mendapatkan penghargaan dari Kapolri di bidang pelayanan masyarakat.

Penghargaan yang ditorehkan Dian Ambarwati antara lain, penulis favorit cerita anak, kontributor terbaik 1 dengan tema Bunga dan Cinta, serta Cinta Sastra Indonesia.

Penulis buku Antologi Ensiklopedia, penulis buku Antologi 'Soeratsoerat achir tahoen', dan Dian Ambarwati yang saat ini menjabat pelaksana tugas Humas Polres Ngawi itu juga pernah mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim Toni Hermanto sebagai desiminasi berita positif di tingkat Mabes Polri.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV