SUARA INDONESIA

Satlantas Polres Jombang Bagi Ratusan Takjil Gratis kepada Pengendara Motor

Gono Dwi Santoso - 27 March 2023 | 22:03 - Dibaca 808 kali
TNI/Polri Satlantas Polres Jombang Bagi Ratusan Takjil Gratis kepada Pengendara Motor
Anggota Satlantas Polres Jombang saat melakukan pembagian takjil gratis kepada pengendara motor dijalan simpang empat KH Wahid Hasyim Jombang, Senin (27/03/2023).

JOMBANG - Berbagi kebaikan di bulan Ramadan,Satlantas Polres Jombang bagi ratusan takjil gratis bagi pengendara yang melintas di jalan simpang empat jalan KH Wahid Hasyim, menjelang berbuka puasa, Senin (27/03/2023).

AKP Rudi Purwanto Kasatlantas Polres Jombang menyampaikan ,kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat, serta dapat meningkatkan ketakwaan pada Allah SWT bagi umat muslim yang menjalankan ibadah berpuasa.

"Kegiatan ini disamping membagikan takjil juga memberikan imbauan kepada masyarakat, agar taat peraturan berlalu lintas dan serta patuhi aturan lalu lintas di jalan ," tambahnya.

AKP Rudi Purwanto menambahkan, kegiatan ini bisa memberikan bermanfaat dan dinikmati warga yang melintas saat akan berbuka puasa, serta diharapkan, nantinya akan tercipta hubungan baik antara masyarakat dengan Polisi.

AKP Rudi mengatakan untuk hari ini ada 300 paket takjil yang dibagi-bagikan. Adapun sasaran pembagian takjil gratis tersebut yakni pengguna jalan yang melintas, masyarakat umum, serta para pedagang sekitar lokasi pembagian takjil.

"Kegiatan ini Insya Allah akan rutin dilaksanakan setiap hari selama bulan ramadan. Tentunya di lokasi yang berbeda, dengan demikian di harapkan Polri akan terasa semakin dekat dengan masyarakat," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV