SUARA INDONESIA

Lewat Tangan Ikatan Scooter Ngawi, Ratusan Takjil Dibagikan dan Santuni Anak Yatim 

Ari Hermawan - 17 April 2023 | 19:04 - Dibaca 1.03k kali
Komunitas Lewat Tangan Ikatan Scooter Ngawi, Ratusan Takjil Dibagikan dan Santuni Anak Yatim 
Ikatan Scooter Ngawi (ISENG) melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu di Yayasan Al Munawwarah, (Foto: Ari Hermawan/suaraindonesia.co.id)

NGAWI - Ikatan Scooter Ngawi yang lebih dikenal dengan sebutan ISENG wadah pecinta motor vespa di kota ramah, melakukan agenda tahunan yakni bagi takjil dan santunan anak yatim, Minggu (16/4/2023).

Erik ketua ISENG mengatakan, agenda rutin tahunan itu dilakukan secara bergotong royong. Melalui penggalangan dana dari ratusan anggota pemilik vespa yang ada di Ngawi, dana langsung disalurkan ke yayasan Al Munawwarah.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan, bagi takjil di perempatan Kartonyono dan penyerahan bantuan sosial dalam bentuk santunan di panti asuhan yayasan Al Munawwarah," Kata Erik kepada Suaraindonesia.co.id

Erik menambahkan, selain agenda tahunan bagi takjil dan santunan di panti asuhan. ISENG yang hingga tahun 2023 mempunyai anggota terdaftar sebanyak 700 anggota pemilik vespa, juga mempunyau agenda tanam pohon.

"Agenda rutin tahunan kami tidak hanya bansos, namun juga punya agenda lain yaitu tanam pohon. Hal ini kami lakukan, karena menjadi komitmen bersama anak vespa di Ngawi ikut membantu pemerintah melestarikan lingkungan," ujar Erik menambahkan.

"Tentu dalam hal ini tidak lepas dari bantuan serta dukungan pemerintah Kabupaten Ngawi. Dan anak vespa di Ngawi bisa bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Ngawi Gotong Rotong, Ngawi Guyub Rukun," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV