SUARA INDONESIA

Nikmatnya Kuliner Kekinian, Ala Break Seafood

Imam Hairon - 27 September 2020 | 16:09 - Dibaca 4.87k kali
JEMBER - Rumah makan Break Seafood yang berada di Jalan Karimata Nomor 24, Desa Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember menyajikan menu hidangan laut dengan bumbu khas. 

Bagi pecinta kuliner, seafood adalah salah satu menu yang tidak boleh terlewatkan. Selain rasanya yang nikmat kandungan gizi didalamnya juga baik untuk kesehatan.

Break Seafood mengadakan grand opening pada Minggu (20/9/2020), meski baru dibuka selama satu minggu namun peminat restoran dengan menu andalan Kepiting ini mendapatkan respon yang positif dari pembeli.

"Kita grand opening minggu kemarin dan alhamdulillah respon pelanggan cukup baik, mereka suka dengan menu hidangan kami disini," ucap Linda Han pemilik Restoran Break Seafood, Jum'at (25/9/2020).

Linda menambahkan konsep yang dihadirkan adalah makan bersama dengan teman atau keluarga. Dirinya menganggap di Kabupaten Jember masih sedikit restoran Seafood yang menyajikan menu 'Mukbang'.

"Untuk konsepnya sendiri kami lebih ke makan bersama atau istilahnya mukbang, biar bisa makan sekeluarga atau bersama teman dan sahabat. Saya rasa untuk daerah Jember masih sedikit yang menghadirkan menu seafood dengan konsep mukbang, makanya saya cobalah disini," imbuhnya.

Menu yang paling banyak dicari dan diminati oleh pelanggan adalah Rame-rame. Menu dengan campuran beberapa seafood seperti kepiting, udang, kerang, cumi dan jagung manis yang dipadukan dengan berbagai varian saus mulai asam manis hingga saus padang.

"Untuk menu unggulan sendiri biasanya pelanggan suka menu Rame-rame, ini campuran berbagai macam seafood, ada kerang, kepiting, udang, cumi dan tidak lupa jagung manis sebagai pelengkap," kata Linda.

Seorang pengunjung Doni menyebutkan menu yang disajikan sangat nikmat dan harganya cukup terjangkau, yakni hanya berkisar mulai tiga puluh hingga seratus ribu rupiah. 

"Saya suka sekali menunya enak terutama untuk paket Rame-rame, kebetulan tadi saya dan teman-teman memesan yang saus asam manis. Nikmatnya luar biasa dan harganya juga sangat terjangkau menurut saya," ucapnya.

Selain menyajikan menu Mix Rame-rame, restoran ini juga menyajikan menu lainnya seperti Kakap, Gurita dan Lobster. Tidak hanya menikmati makanan berat namun pengunjung sudah bisa menghabiskan waktu di Break Seafood dengan hanya memesan secangkir kopi. (Will)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV