SUARA INDONESIA

Sempat Mengeluh Sakit, warga Bondowoso Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos

Syaifuddin Anam - 12 October 2020 | 15:10 - Dibaca 3.61k kali
Peristiwa Daerah Sempat Mengeluh Sakit, warga Bondowoso Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara di kamar kos Driyorejo

GRESIK - Heru Sumarsono warga Jl Zainul Arifin, Kecamatan Badean, Bondowoso, ditemukan tewas di dalam kamar kos Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Senin (12/10/2020).

Saat ditemukan, korban dalam posisi tergeletak membujur ke arah timur. Lengkap memakai celana tanpa menggunakan baju dengan hidung mengekuarkan darah.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat itu ditemukan oleh pemilik kos Lilik Kustiani saat bersih-bersih rumah. Dia melihat ada yang janggal. Biasanya setiap pagi pintu kamar korban selalu terbuka persiapan berangkat kerja.

Nah, pagi tadi sekitar pukul 08.15 WIB Lilik melihat pintu kamar korban tertutup rapat. Dia beberapa kali memanggil korban, namun tidak ada respon sama sekali. Sebagai pemilik kos dia khawatir ada sesuatu.

Kemudian Lilik mengajak anaknya yang masih remaja untuk membuka pintu kamar korban dengan kunci duplikat. Setelah dibuka, ternyata korban sudah dalam kondisi terlentang meninggal dunia.

"Saksi akhirnya lapor ke RT dan dilanjutkan ke Polsek Driyorejo," ujar Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek Arifin, Senin (12/10/2020).

Wavek menyatakan, pada Sabtu kemarin korban sempat mengeluh sakit sesak nafas. Namun, di lokasi kejadian tidak ditemukan obat-obatan apapun. "Tidak ada tanda-tanda penganiayaan," ungkapnya.

Disebutkan, korban sudah lama tinggal di kos itu. Bahkan, mantan istrinya juga tinggal dalam satu lokasi, namun berbeda kamar. "Korban sudah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik," pungkas mantan Kapolsek Menganti itu.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV