SUARA INDONESIA

Deklarasi BMI Sumut Diharapkan Bisa Lahirkan Kader Militan

- 20 December 2020 | 15:12 - Dibaca 736 kali
Peristiwa Daerah Deklarasi BMI Sumut Diharapkan Bisa Lahirkan Kader Militan
Dewan Pimpinan Daerah Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Sumatera Utara saat menggelar deklarasi.

SUMUT - Dewan Pimpinan Daerah Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Sumatera Utara menggelar deklarasi dan pelantikan pengurus, bertempat di Pendopo Umar Bakri, Kota Binjai, Minggu (20/12/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Umum BMI Farkhan Evendi menyampaikan, kehadiran BMI di Sumatera Utara diharapkan jadi penanda lahirnya kader-kader muda terbaik Partai Demokrat.

“Bintang adalah simbol penolong dan penerang, oleh sebab itu saya harap BMI bisa memberikan kontribusinya agar bisa membawa Partai Demokrat betul-betul menjadi rumah aspirasi rakyat,” jelas Farkhan.

Pada kesempatan yang sama hadir pula Kepala Badan Hukum dan Pengamanan Partai Demokrat, Ardy Mbalembout. Ia menyampaikan harapannya BMI bisa menjadi cikal bakal lahirnya kader-kader yang militan, loyal, dan berintegritas serta tegak lurus pada cara-cara berpolitik yang merangkul semuanya.

"Jika kita mau besar, kita harus bersepakat bahwa BMI harus menjadi rumah besar semua kelompok," tutur Ardy.

Hadir pula secara virtual Dewan Pembina BMI Andi Alfian Mallarangeng untuk memberikan arahan serta ucapan selamat kepada pengurus yang telah dilantik.

“Untuk itu selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik, mari terus bergerak demi kejayaan Partai Demokrat,” tutur Andi Mallarangeng.

Didapuk sebagai Ketua DPD BMI Sumatera Utara adalah Muhammad Andri Alfisah, didampingi Sekretarisnya Antonius Simamora dan Bendahara Nazmi Natsir Adnan.

Dalam sambutannya, Andri menyampaikan, ia bersama pengurus jajaran pengurusnya berkomitmen untuk terus meningkatkan keyakinan dan kecintaan masyarakat terhadap Partai Demokrat.

"Swgenap pengurus DPD BMI Sumut akan bekerja keras untuk menempatkan BMI di hati masyarakat, sehingga kedepapn kita bisa merebut kembali Partai Demokrat,” tegas Andri.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV