SUARA INDONESIA

Laka Maut di Banyuwangi, Seorang Pemotor Tewas Mengenaskan

Muhammad Nurul Yaqin - 13 April 2023 | 16:04 - Dibaca 1.35k kali
Peristiwa Daerah Laka Maut di Banyuwangi, Seorang Pemotor Tewas Mengenaskan
Polisi olah TKP laka maut di Banyuwangi.

BANYUWANGI - Sebuah sepeda motor Honda Vario bernopol P 2479 VAB kontra dengan Mitsubishi Triton bernopol P 9705 VG di Jalan Raya Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Kamis (13/4/2023).

Akibat insiden ini, seorang pria lanjut usia bernama Imam Rusbandi (66), warga Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, tewas mengenaskan dengan luka di bagian kepala.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Dwi Wijayanto mengatakan, laka maut ini berawal saat korban berboncengan dengan Soryadi (76), melaju dari arah utara ke selatan. 

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya di TKP, korban hendak mendahului kendaraan di depannya. Tapi menyenggol bagian belakang kendaraan tersebut hingga terpental ke sisi kanan," kata Dwi.

Di saat bersamaan, melintas Mitsubishi Triton bernopol P 9705 VG dari arah berlawanan. Tabrakan tak terhindarkan. Pengendara sepeda motor yang terpental itu menghantam bagian depan mobil Triton yang dikendarai Abdul Hafid (42) dan Ponarianto (54).

"Korban pengemudi sepeda motor meninggal dunia di lokasi," tambah Dwi.

Selain meminta korban, kecelakaan itu juga mengakibatkan dua kendaraan yang terlibat rusak. Bagian depan sepeda motor hancur. Pun demikian dengan bemper depan bagian mobil yang ditabrak.

Usai menerima informasi adanya kecelakaan itu, anggota polisi setempat datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Selain mendatangi lokasi, kami juga telah mengamankan barang bukti, dan meminta keterangan saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut," ujarnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV