SUARA INDONESIA

Kapolres Pamekasan Pimpin Latihan Pra Operasi Zebra Semeru 2020

Chandra Kirana - 24 October 2020 | 11:10 - Dibaca 577 kali
TNI/Polri Kapolres Pamekasan Pimpin Latihan Pra Operasi Zebra Semeru 2020
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar saat meminpin Latpraops Zebra Semeru 2020. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar didampingi Kabagops AKP I Komang Yuwandi Sastra, memimpin Latihan Pra Operasi Zebra Semeru 2020 di Gedung Ksatria Bhayangkara Polres Pamekasan, Sabtu (24/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh anggota yang terlibat Operasi Zebra Semeru 2020 yang terdiri dari berbagai fungsi.

Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020 akan dilaksanakan 14 hari kedepan mulai 26 Oktober sampai 8 Nopember 2020 dengan sasaran pelanggar lalu lintas dan akan dilaksanakan secara serentak.

Dalam amanatnya Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar berpesan kepada personel yang terlibat, agar melaksanakan tugas secara konsekuen dan hasil yang maksimal. 

"Harus ada perbedaan antara digelarnya operasi dan kegiatan rutin biasa. Optimalkan sumberdaya yang ada. Laksanakan tugas dengan professional dan sesuai SOP serta hasil yang maksimal," jelas Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar.

Kapolres Pamekasan menambahkan, bahwa operasi ini mengedepankan fungsi lantas, namun dalam pelaksanaan tugas harus selalu berkoordinasi dengan fungsi pendukung sehingga pelaksanaan tugas mendapatkan hasil yang maksimal.

Kapolres berharap, Operasi Zebra Semeru 2020 dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalulintas sehingga terwujud keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di tengah pandemi Covid-19.

"Serta untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan guna membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Pamekasan. Dalam pelaksanaan operasi nantinya tetap kedepankan protokol kesehatan, humanis, serta hindari tindakan kontra produktif yang dapat menurunkan citra Polri," harapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV