SUARA INDONESIA

Warga Lamongan Tewas Dalam Rumah Kontrakan di Gresik

Syaifuddin Anam - 16 October 2020 | 17:10 - Dibaca 1.62k kali
Peristiwa Daerah Warga Lamongan Tewas Dalam Rumah Kontrakan di Gresik
Petugas hendak mengevakuasi korban ke rumah sakit

GRESIK - Warga meninggal secara mendadak di Gresik kembali terjadi. Kali ini korban bernama Heri Agus Supriyadi warga Desa Rejotengah, Kecamatan Deket, Lamongan.

Dia ditemukan meninggal di dalam kontrakannya Desa Suci, Kecamatan Manyar, pada Kamis (15/10) malam. Belum diketahui penyebab kematian korban.

Kali pertama korban ditemukan oleh saksi Bambang Cahyono Yunanto warga Desa Suci. Awalnya, saksi curiga sejak pagi hingga sore kontrakan korban dalam kondisi tertutup.

Karena penasaran, saksi kemudian masuk ke dalam kontrakan melalui pintu belakang. Alhasil, saksi mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dengan posisi telungkup di lantai.

Atas kejadian itu, saksi langsung lapor ke perangkat desa dan dilanjutkan ke aparat kepolisian. "Anggota dan petugas medis langsung ke lokasi," kata Kanitreskrim Polsek Manyar Ipda Ekwan, Jumat (16/10/2020).

Dia menyebutkan, penyebab kematian korban belum diketahui. Namun, hasil keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit asma. 

"Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," imbuhnya.

Korban langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Petugas yang mengevakuasi menggunakan alat pelindung diri (APD) sesuai protokol kesehatan covid-19. "Hasil pemeriksaan medis korban tidak terindentifikasi covid-19," pungkasnya.

Sekadar diketahui, selama Oktober 2020 sudah empat warga yang ditemukan meninggal secara misterius. Ada yang diarea hutan, hingga dalam rumah kontrakan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV