SUARA INDONESIA

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Wali Kota Madiun Minta Didoakan Lekas Sembuh

Moh.Sukron - 27 June 2021 | 14:06 - Dibaca 2.01k kali
Peristiwa Daerah Terkonfirmasi Positif Covid-19, Wali Kota Madiun Minta Didoakan Lekas Sembuh
Wali Kota Madiun beserta istri saat menghadiri kegiatan di kawasan pahlawan stret center (Foto: Istimewa)

MADIUN - Kabar tidak sedap menghampiri masyarakat Kota Madiun. Dimana Wali Kota Madiun Maidi dan istri Yuni Setyawati terkonfirmasi positif Covid-19. Hasil itu didapat setelah keduanya menjalani test PCR pada, Sabtu (26/6/2021).

“Dengan ini saya ingin mengabarkan kepada masyarakat, khususnya di Kota Madiun, bahwa saat ini saya bersama istri terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil PCR Swab test tanggal 26 Juni 2021,” kata Wali kota Madiun dikutip dari press realese melalui akun instagram pribadinya @pakmaidi, Minggu (27/6/2021).

Maidi mengatakan dirinya dan istri saat ini dalam kondisi baik. Selain itu, keluarga yang lainnya di rumah juga sehat dan tidak tertular virus ini. “Alhamdulillah saya dan istri dalam keadaan sehat dan sedang menjalani isolasi di RSUD Dr Soedono,” katanya.

Terlebih orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut berharap meminta doanya kepada masyarakat agar kondisinya segera membaik.

 “Saya mohon doa agar virus ini segera diangkat dari tubuh kami dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” harapnya.

Di sisi lain, Wali kota Madiun mengimbau agar masyarakat tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu yang tidak kalah penting, menjaga daya tahan tubuh dengan makanan bergizi, olahraga, serta istirahat yang cukup. (Sep)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Moh.Sukron
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV