SUARA INDONESIA

Personil Kepolisian Pantau Aktifitas Pelajar Bermasker

- 03 December 2020 | 14:12 - Dibaca 792 kali
TNI/Polri Personil Kepolisian Pantau Aktifitas Pelajar Bermasker
Foto : Petugas kepolisian memberikan nasehat kepada siswa.

LHOKSEUMAWE – Guna mendukung program Gerakan Masker Sekolah (Gemas), Polsek Blang Mangat, Polres Lhokseumawe memantau aktifitas pelajar baik di lingkungan sekolah maupun saat jam pulang sekolah, Kamis (3/12/2020). 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH melalui Plh Kapolsek Blang Mangat AKP H Ridwan MY mengatakan, pada saat itu petugas melaksanakan patroli memantau kedisiplinan para siswa terhadap protokol kesehatan di kawasan Desa Ulee Blang Mane, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

“Personel gabungan yang dipimpin Ps.Kanit Sabhara Polsek Blang Mangat Bripka Halim Muammar S.Sos dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Blang Mangat Brigadir Suhendri, anggota Koramil 22/BM Serda Kausar dan anggota Satpol PP Blang Mangat Abdul Hadi mendapati sejumlah pelajar yang masih berkeliaran saat jam pulang sekolah dengan menggunakan seragam sekolah,” ujarnya.

Selanjutnya, petugas gabungan mendekati para siswa tersebut dan diberi pengarahan serta edukasi terkait kedisiplinan protokol kesehatan dan tidak berkeliaran atau nongkrong di cafee saat jam belajar telah selesai, apalagi masih menggunakan seragam sekolah.

“Personel mengimbau kepada siswa – siswi agar tidak keluar atau cabut dari sekolah pada saat jam belajar, selalu mematuhi protokol Covid-19 dan setelah jam pulang sekolah tidak ada lagi yang nongkrong di Caffe dengan seragam sekolah,” jelas Kapolsek. (Radhiah).


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV