SUARA INDONESIA

Bintara TNI-AD Angkatan 95 Berbagi Sembako Dengan Pondok Pesantren

Mustakim Ali - 05 March 2022 | 15:03 - Dibaca 3.37k kali
TNI/Polri Bintara TNI-AD Angkatan 95 Berbagi Sembako Dengan Pondok Pesantren
Proses penyerahan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan pondok pesantren.

SENTANI – Pengabdian Prajurit TNI-AD patut diacungi jempol. Dalam ulang tahun ke-27 pada Sabtu (05/03) sekitar pukul 10.30 WIT anggota Bintara Sembilan Lima (Bisma) memberikan sembako dan lainnya kepada Pondok Pesantren Al Khoiriyah Tahfidz Al Quran di jalan Komba Kampung Yobeh Distrik Sentani Tengah Kab Jayapura.

Kegiatan sosial itu, juga dihadiri oleh Ketua Umum Bisma Papua Mayor Cpl I Dewa Gede Alit, S.H., M.H dan Istri-istri dari seluruh angkatan Bisma se-Jayapura. Sabtu (05/03/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Bisma Jayapura mengatakan, bertepatan hari ulang tahun atau lulusan TNI-AD Bintara 1995, pihaknya melakukan bakti sosial melalui silaturahmi dan bagikan sembako ke Pondok Pesantren.

Pihak Bisma berbagi kebahagian dengan memberikan sembako, alat mandi untuk Pondok Pesantren. “Diharapkan, semua bantuan tersebut dapat bermanfaat,” ujar Ketua Bisma Papua.

Mereka juga memohon doa kepada anak santriwan-santriwati atas doanya, semoga di pengabdian ke-27 Tahun sebagai Prajurit TNI-AD ini dapat terus mampu melaksanakan tugas yang diembannya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga anggota Bisma yang telah mendahului kami, diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. Semoga kami selalu siap menjaga NKRI ini dengan amanah,” harap Mayor Cpl I Dewa Gede Alit.

Bapak Ustad Ubed Pengurus dan Pimpinan Pondok Pesantren Al Khoiriyah Tahfidz Al Quran, mengucapkan sangat berterimakasih kepada anggota TNI-AD Letting Bintara 1995 yang telah membantu memberikan rezekinya berupa sembako kepada anak-anak Pondok Pesantren, semoga senantiasa diberikan kesehatan, dan selalu dalam Lindungan Allah SWT amin," ucap Bapak Ustad Ubed.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV